Cara memutihkan wajah secara alami



السّلام عليكم بسم الله الرّحمن الرّحيم

Kini Anda bisa mendapatkan wajah lebih cerah dengan menempuh beberapa cara memutihkan wajah secara alami. Cara alami tentunya tidak memunculkan kekhawatiran akan adanya efek samping. Daripada menghabiskan banyak uang untuk produk yang banyak mengandung bahan-bahan kimia dan belum tentu memiliki ijin dari BPOM, lebih baik Anda memilih berbagai bahan alami yang sangat mudah ditemukan.
Bahan yang disediakan oleh alam ini bisa membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang putih alami dan tentunya tidak berbahaya. Apa saja bahan-bahan yang dapat memutihkan wajah Anda secara alami? Di bawah ini adalah beberapa cara memutihkan wajah secara alami menggunakan bahan yang alami pula.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara memutihkan wajah secara alami dengan buah-buahan

Cara memutihkan wajah secara alami yang pertama bisa Anda lakukan adalah membuat masker wajah berbahan buah-buahan, seperti bengkoang, pepaya, dan jeruk nipis. Bengkoang bisa Anda haluskan dan ambil sarinya, kemudian oleskan sari tersebut dengan kuas ke wajah. Lakukan juga hal tersebut untuk membuat masker dari bahan pepaya.

Sementara itu, untuk membuat masker dari jeruk nipis, Anda bisa mencampurkan sari jeruk nipis dengan putih telur hingga merata dan berbentuk pasta. Setelah mengoleskan masker ini pada wajah Anda, tunggu selama kurang lebih setengah jam dan bilas masker menggunakan air bersih.

Beberapa cara memutihkan wajah secara alami juga bisa Anda terapkan dengan menggunakan berbagai bahan lain selain buah-buahan, misalnya susu, campuran kentang dan madu, serta beras. Cara menggunakan bahan-bahan tersebut mudah untuk dilakukan. Dengan menggunakan susu putih, Anda bisa mengoleskan beberapa tetes pada wajah Anda secara merata dan membilasnya setelah dibiarkan selama 15 hingga 20 menit. Untuk masker yang berbahan kentang, Anda bisa membuat jus kentang terlebih dahulu dan mencampurnya dengan sedikit madu. Berikutnya, oleskan merata masker ini pada wajah, diamkan mengering, dan bilas dengan air hangat.

Yang terakhir adalah menggunakan air beras. Untuk membuatnya, Anda bisa merendam segenggam beras dengan air selama satu malam. Selanjutnya, tiriskan beras hingga kering dan blender hingga berbentuk tepung. Beras kemudian dicampur dengan madu, sama seperti kentang, lalu dioleskan pada muka. Diamkan selama seperempat jam lalu bilas dengan air bersih. Itu tadi beberapa cara mudah memutihkan wajah secara alami yang bisa Anda terapkan. Selamat mencoba!





Sekian uraian dari saya,
semoga bermanfaat
والسّلام         
 
Title : Cara memutihkan wajah secara alami
Description : السّلام عليكم بسم الله الرّحمن الرّحيم Kini Anda bisa mendapatkan wajah lebih cerah dengan menempuh beberapa cara memutihkan wajah s...

0 Response to "Cara memutihkan wajah secara alami"

Posting Komentar