Model kebaya modern terbaru, trend modern tahun ini



السّلام عليكم بسم الله الرّحمن الرّحيم

Model kebaya modern terbaru, trend modern tahun ini muncul dengan berbagai versi yang juga disesuaikan dengan berbagai kebutuhan wanita Indonesia sebagai pemakainya. Ada yang resmi dan bisa dipakai pada acara formal, ada pula yang telah dimodifikasi sehingga tetap modis dan cantik untuk dikenakan. Lalu bagaimana model kebaya modern terbaru, trend kebaya modern tahun ini? Simak ulasan di bawah ini.
Model Kebaya Modern Terbaru,Trend Kebaya Modern Tahun ini

Beberapa Ciri dan Karakteristik Model Kebaya Modern Terbaru, Trend Kebaya Modern Tahun Ini

Model kebaya modern terbaru, trend kebaya modern tahun ini menurut desainer Anne Avantie adalah yang tidak meninggalkan elemen klasik dan memadu padankan dengan berbagai eksplorasi modern. Sementara itu, kebaya juga semakin banyak muncul dengan lengan yang pendek. Kesan yang diberikan dari lengan pendek ini adalah memperlihatkan efek modern bagi kaum muda dan santai, meski lengan panjang lebih terlihat feminim.

Untuk kebaya yang dipakai pada pesta pernikahan, model tradisional dan modern tetap menjadi pilihan. Akan tetapi, perpaduan keduanya justru memperlihatkan keanggunan dan kemewahan, terlebih saat berlangsungnya prosesi sakral tersebut. Kebaya pernikahan yang dipakai ketika prosesi ijab qobul lebih cenderung menutup dada dan leher. Warnanya pun kebanyakan putih sebagai lambang kesucian.

Warna-warna natural menjadi pilihan yang pas untuk mewarnai kebaya pernikahan di tahun 2014 ini. Biasanya, perpaduan warna juga dimunculkan untuk memperlihatkan sisi feminim dan keanggunan.Di sisi lain, kebaya juga dirancang khusus untuk pengantin muslim yang mengenakan jilbab. Bahan kebaya jenis ini lebih mengutamakan adanya puring yang tidak begitu transparan yang juga dilengkapi dengan payet yang lebih besar. Modelnya pun perlu disesuaikan agar tidak membentuk badan.

Selain itu, model kebaya modern terbaru, trend kebaya modern tahun ini juga mulai muncul dengan perpaduan kebaya dengan rok atau celana jeans juga salah satu alternatif yang bagus untuk dilakukan. Kebaya juga lebih dibuat simpel dengan lengannya yang pendek.

Kebaya seperti ini bisa dipakai di berbagai acara informal atau semi formal. Sedangkan untuk momen wisuda dan sebagainya, model kebaya biasanya memiliki dua warna dan agak tertutup karena dipakai di acara formal. Namun dalam perancangannya, kebaya jenis ini tetap mengedepankan kesan elegan dan anggun. baca juga artikel kami tentang memutihkan kulit dengan cepat agar anda saat menggunakan kebaya modern dapat tampil anggun.




Sekian uraian dari saya,
semoga bermanfaat
والسّلام
Title : Model kebaya modern terbaru, trend modern tahun ini
Description : السّلام عليكم بسم الله الرّحمن الرّحيم Model kebaya modern terbaru, trend modern tahun ini muncul dengan berbagai versi yang juga d...

0 Response to "Model kebaya modern terbaru, trend modern tahun ini"

Posting Komentar