Pakaian Khas Inggris

Pakaian Khas Inggris

Pada umumnya pakaian khas Ingris, Irlandia, Scotlandia dan Wales mempunyai suatu kesamaan unutk itu sebenarnya cukup sulit untuk membedakan pakaian khas dari beberapa negara tersebut. warna dan motif dari pakaian adalah setipe dan bentuknya juga identik. seperti ini..






Sebenarnya Inggris adalah negara yang tidak mempunyai pakaian National seperti Wales dan Scotlandia, untuk itu keidentikan ini dianggap wajar.

Pilihan yang jauh lebih untuk pakaian nasional Inggris akan dipilih dari beberapa dan tradisi yang dimiliki Inggris. itu adalah berbagai costum dari upacara - upacara asosiasi spektakuler dengan monarki untuk kostum tradisional dipakai oleh Morris Dancer dan pekan raya negara Inggris yang lain.
Morris Dancer

The Pearly Kings adalah pemimpin dari daerah penjual Victorian. Mereka mendapat nama itu karena mereka memakai kancing 'pearl' pada topi mereka sebagai tanda daerah kekuasaan. selanjutnya mereka mulai untuk memakai yang semuanya ditutupi kancing.
Nama Pearly King diturunkan kepada keluarga dan itu adalah Pearly Queen, Prince and Princesses juga. 


 The Pearly Kings
Title : Pakaian Khas Inggris
Description : Pakaian Khas Inggris Pada umumnya pakaian khas Ingris, Irlandia, Scotlandia dan Wales mempunyai suatu kesamaan unutk itu seben...

0 Response to "Pakaian Khas Inggris"

Posting Komentar