Latihan Cara Membentuk Otot Dada Terbaru Dengan Cepat

Pada umumnya sebagian besar laki-laki selalu berusaha untuk membentuk otot dada mereka dengan berbagai cara, namun latihan membentuk otot dada terbaru dengan cepat memerlukan cara yang khusus agar mendapakan hasil yang maksimal. Banyak sekali cara untuk membentuk otot dada , misalnya dengan mengkonsumsi suplemen khusus untuk membentuk otot dada, atau dengan pergi ke tempat gym, dan biasanya hal ini sulit untuk dilakukan oleh anda yang disibukan oleh aktivitas kerja. Anda juga bisa melakukan latihan sendiri di rumah dengan mudah dan cepat untuk membentuk otot dada yang baik dan benar.


Latihan Cara Membentuk Otot Dada Terbaru Dengan Cepat

Berikut ini adalah beberapa latihan cara membentuk otot dada terbaru dengan cepat :

  • Captain chair – untuk membentuk otot dada yang pertama anda bisa melakukan latihan ini, caranya anda gunakan alat dimana siku dan tangan anda sebagai penopang tubuh dan kemudian mengangkat kaki anda hingga membentuk 90 derajat. Jika anda sudah terbiasa dengan gerakan tersebut, bisa menggunakan dumbbellyang dijepit dikaki untuk menambahkan berat beban.
  • Barbell abs rollout – latihan ini juga bisa membantu membentuk otot dada anda dengan cepat, caranya anda gunakan alat rollout khusus untuk melakukan latihan ini yang berupa roda tungga dengan pegangan pada dua sisinya. Jika tidak ada anda juga bisa menggunakan barbell yang bagian platnya dapat berputar bebas. Cara melakukannya yaitu beban bertumpu pada lutut dan kedua lengan berpegangan pada alat rollout tersebut. Kemudian dorong rollout ke depan hingga punggung anda sejajar dengan lantai lalu tarik kembali pada posisi semula.
  • Planks – latihan yang slanjutnya sangat mudah untuk dilakukan, yaitu anda hanya perlu melakukan posisi seperti push up, setelah mengambil posisi push up ini tahan tangan anda untuk tetap lurus selama mungkin sampai anda tidak mampu menahan tubuh anda untuk tetap lurus, latihan ini akan membuat otot perut dan punggung anda bekerja lebih keras untuk menjaga agar tubuh anda tetap lurus.

Itulah beberapa latihan cara membentuk otot dada terbaru dengan cepat. Semoga artikel kebugaran ini dapat membantu anda mendapatkan penampilan tubuh yang sempurna.
Title : Latihan Cara Membentuk Otot Dada Terbaru Dengan Cepat
Description : Pada umumnya sebagian besar laki-laki selalu berusaha untuk membentuk otot dada mereka dengan berbagai cara, namun latihan membentuk otot ...

0 Response to "Latihan Cara Membentuk Otot Dada Terbaru Dengan Cepat"

Posting Komentar